Oezil siap tampil menjamu Chelsea

alt ozil
Add caption

Pertandingan Sepakbola Liga Inggris Minggu ini(24/1/2016) akan menyuguhkan pertandingan yang menarik antara Arsenal vs Chelsea. Pertandingan akan di gelar di Emirate Stadium, Stadion kebanggan The Gunners. Pertandingan kali ini, Arsenal akan menghadapi The Blues Chelsea di bawah asuhan pelatih Guus Hiddink. Di bawah kepelatihan Guus Hiddink, Chelsea belum terkalahkan dalam 6 pertandingan.

Arsenal sebagai tim yang tergusur dari puncak klasemen sementara akan mengincar kemenangan demi meraih kembali puncak klasemen. Arsenal saat ini ada di peringkat ketiga dengan poin 44 sedangkan chelsea tercecer di urutan 14 klasemen sementara. "Sekarang atau tidak sama sekali" kata jamie carragher menyoroti peluang Arsenal musim ini.
Kondisi pemain Arsenal sedang onfire, apalagi Pemain andalan mereka: Messut Oezil baru pulih dari cidera. Pemain gelandang serang ini adalah gelandang serang yang telah mengoleksi 16 assit di musim ini. Kondisi tersebut membuat pelatih Arsenal: Arsene Wenger bisa tersenyum bahagia.