Sukses Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zidane

Pertandingan sepakbola selalu menyajikan permainan yang menarik dan tak ada habisnya untuk di analisa. Pertemuan ke dua tim yang berseberangan menjadikan banyak fakta menarik dalam pertandingan. Sepakbola tea menyajikan berita sepakbola tentang sukses Zidane sebagai pelati
h Real Madrid.
Zidane adalah pelatih Real madrid yang menggantikan Pelatih sebelumnya yaitu Rafael benitez. Pada awal menjabat sebagai pelatih, banyak orang yang meragukan kapabilitasnya sebagai pelatih. Zidane adalah Zidane, sebagai pemain sepakbola, zidane berhasil mengantarkan Madrid meraih beberapa trofi juara, tetapi sebagai pelatih Zidane belum memiliki jam terbang yang cukup untuk melatih team sekelas Real Madrid.
Keraguan Kepemimpinan Zidane sebagai pelatih sudah di jawab dengan suksesnya zidane dalam memenangi duel el classico yang berlangsung di stadion Camp Nou, Barcelona pada tanggal 3/4/2016.
Zidane sebagai pemain Real madrid pernah bertemu di atas lapangan hijau dengan Luis Enrique sebagai pemain Barcelona pada tahun 2002/03. Kedua pemain pun sempat nyaris baku hantam.
Zidane Sebagai pelatih Real Madrid bertemu kembali dengan Luis Enrique sebagai Pelatih Barcelona. Keduanya terlibat sebagai juru strategi dan Zidane lah sebagai pemenangnya dengan memenangkan Madrid 2-1 atas Barcelona.
Kemenangan Zidane sebagai pelatih Real madrid merupakan sukses tersendiri. Hal tersebut karena idane mampu memutus kutukan selama 9 tahun terakhir tentang pelatih yang tidak akan memenangi dalam duel pertama el classico.