Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal Vs Tottenham Hotspurs

a
Beritasepakbolaaspudin- Pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu 6 Nov 2016 antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pertandingan derby kota London berlangsung panas
, kedua Tim menunjukkan ferporma terbaiknya. Hasil Pertandingan tersebut tidak menguntungkan bagi Arsenal sebagai tuan rumah. Dengan hasil imbang Arsenal turun ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.
Dalam pertandingan derby sekota London, Arsenal tidak dapat memanfaatkan sejumlah peluang di depan gawang. Pada babak pertama, Arsenal sempat memimpin dengan kemenangan sementara 1-0. Gol yang terjadi di babak pertama merupakan gol bunuh diri pemain Tottenham Hotspurs Kevin Wimmer. Gol tersebut merupakan kesalahan antisipasi Kevin saat menghalau bola tendangan bebas Oezil.
Pertandingan di babak kedua, Tottenham berjuang mati matian untuk memetik kemenangan. Baru di menit ke-51, Tottenham berhasil meraih tendangan penalti yang berhasil di eksekusi menjadi gol oleh Harry Kane. Skor menjadi draw 1-1.
Pertandingan selanjutnya, kedua tim berjuang keras memetik kemenangan. Sampai menit akhir pertandingan, hasil pertandingan tidak berubah, skor tetap 1-1.
Video Arsene Wenger



No comments:

Post a Comment