Pertandingan Liga Champions Barcelona Vs Atletico

Jelang pertandingan liga champions Barcelona vs Atletico

Liga Champions Eropa sudah memasuki Putaran perempat final. Pada pertandingan perempat final akan menyuguhkan pertandingan kelas dunia yang akan di saksikan miliayaran pasang mata. Salah satu pertandingan perempat final liga champions yang menarik untuk di saksikan adalah pertandingan antara Barcelona vs Atletico madrid. Sepakbola tea akan menyajikan berita sepakbola jelang pertandingan liga champions Barcelona Vs Atletico.

Jelang pertandingan liga champions Barcelona vs Atletico

Pertandingan antara barcelona vs Atletico pada perempat final liga champions akan berlangsung pada hari selasa, 5 april 2016. Barcelona akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Inilah ulasan seputar jelang pertandingan liga champions Barcelona vs Atletico.
Pada pertemuan antara Barcelona Vs Atletico selalu di menangkan oleh Barcelona dalam 7 pertemuan terakhir, Barcelona menang 6 kali secara beruntun. Akan tetapi pada pertemuan tingkat Eropa,  Atletico mampu menyingkirkan Barcelona di perempat final liga champions di tahun 2013/2014. Sejarah tersebut membuat kepercayaan diri para pemain Atletico meningka.
"{Barcelona} merupakan rival paling sulit yang bisa kami hadapi. Mereka sedang dalam level spektakuler, tapi kami adalah Atletico dan kami bisa melakukan segalanya." ungkap koke yang di lansir Football Espana.