Pertandingan Liga Champions Munchen Vs Benfica

Pertandingan Liga Champions Munchen Vs Benfica

Pertandingan Liga Champions Eropa memasuki babak perempat final yang akan menyajikan laga bergengsi antara Bayern munchen Vs Benfica. Pertandingan tersebut akan berlangsung di stadion Allianz Arena, Munchen. Sepakbola tea menyajikan berita seputar pertandingan liga champions Munchen Vs Benfica.

Jelang Pertandingan Liga Champions Munchen vs Benfica

Pertandingan Liga Champion Eropa antara Munchen vs Benfica akan berlangsung di stadion Allianz Arena pada tanggal 6 April 2016. Sepakbola tea menyajikan analisa jelang pertandingan liga champions Munchen Vs Benfica.
Ambisi Munchen pada pertandingan kali ini adalah mengejar rekor masuk ke fase semifinal liga champions sebanyak lima kali secara beruntun. Munchen di asuh oleh pelatih pep Guardiola. Sedangkan Benfica di asuh oleh pelatih Rui Vitoria.
Pada pertandingan liga champion kali ini, Munchen tidak akan di perkuat oleh Robben dan Boateng karena cidera. Munchen lolos ke babak perempat final setelah mengandaskan langkah Juventus. Benfica melaju ke babak perempat final setelah mengandaskan laju Zenit.